Ikutan Lomba, Semoga Menang… Yuk Ikut Bantu Saya

Saya sedang mengikuti lomba Take Crative Photos with Benelli Motorcycle. Walaupun foto yang saya ikutkan tidak kreatif-kreatif dan cenderung biasa saja, Alhamdulillah masuk ke babak selanjutnya yaitu vote di website Benelli Motor Indonesia.

Maka dari hal itulah melalui postingan ini saya berniat untuk mengundang sahabat semua untuk mendoakan dan ikut memberikan dukungan dengan cara memberikan vote kepada foto saya.

Bagaimana cara memberikan vote pada foto saya di lomba ini?

1. Klik http://benelli.co.id/component/jvotesystem/uncategorized/selfie-with-benelli/11.html?ref=social

2. Klik tanda “LOVE” di foto saya atas nama Huda El-Marhoum, saya berharap tidak salah memberikan vote, karena kesempatan hanya sekali.

3. Selesai/Done…..

Saya mengucapkan terima kasih dan tentu saja tidak bisa membalas kebaikan sahabat semuanya. Semoga mendapatkan balasan yang terbaik. Oh iya, sebagai acuan agar tidak salah memberikan vote, berikut saya lampirkan foto saya. Saya menaiki Benelli Zafferano sambil menyunggingkan senyum manis dan mengacungkan jempol.benelli zafferano

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 11/02/2015, in Benelli and tagged , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. sudah saya vote mas, saya voter ke 59. kayake bakalan menang sampean.

  2. Waah, mantap ini, Masss…
    Saya klik kok muncul begini ya, Mas : No Poll has been found… dst.
    Semoga sukses ya, Mas Huda.

  3. aamiin semoga menang kang..

  4. sudah om, wkwkkwkwkkwkw

    sekarang njemur ah

    ada yang bawa bawa nama pertamina nih buat nipu

    https://jildhuz.wordpress.com/2016/02/27/pertamina-pulsa-teknik-nipu-ala-dni/

corat-coret yuk....

