Ternyata Benelli Caffenero Sudah dipajang di Web Resmi Benelli

Pagi ini entah mendapatkan apa tiba-tiba saya berkunjung ke website Benelli Indonesia. Ternyata New Benelli Caffenero 150 sudah berada di daftar produknya. Tidak seperti pabrikan Jepang yang gencar promosi, Benelli ini tiba-tiba memasang produk barunya padahal sepertinya belum launching secara resmi di dunia nyata. Tapi, sebelum kita membahas tentang New Caffenero ini ada beberapa hal yang membuat saya heran dengan website Benelli ini ketika saya menyorot bagian produk.

website benelli

Perhatikan pada gambar-gambar yang saya lingkari dengan warna kuning diatas. Masak iya pengeditan gambarnya unyu banget mas bro alias kurang rapi, padahal sekelas website perusahaan lho. Akhirnya sepeda motor yang ccnya lebih dari 1000 cc kelihatan cungkring haha. Oke mari kita kembali ke Caffenero 150.

Benelli Caffenero ini awalnya saya ketahui dari status mas Yoyok waktu testride motor dari Jakarta menuju ke Semarang pada bulan Desember yang lalu. Nah, dari situlah saya penasaran kok ada motor matic bongsor amat tidak pernah tahu kabar peluncurannya. E, ternyata memang belum diluncurkan jadi belum banyak yang tahu. benellli caffenero 150

Kemudian beberapa hari yang lalu Mario Iroth, semua kenal kan ya mas yang satu ini. Beliau mengupload foto Caffenero 150 ini di grup Benelli Motor Indonesia. Nah, akhirnya terkuak sudah bentuk dari motor terbaru dari Benelli ini. Ternyata foto yang diupload oleh Mario Iroth ini adalah motor yang ditestride oleh Bro Yoyok ke Semarang, saya tahunya dari plat nomernya yang sama sih. he hebenelli caffenerro new

Spesifikasi Benelli Caffenero bisa kita intip disini…

Engine 4 stroke, single cylinder, SOHC 2 valves per cylinder
Bore X Stroke 69 x 66.8 mm
Engine Displacement 150 cc
Cooling System Liquid cooled
Lubrication Humid Carter with trocoidale pump
Startup Electric
Ignition Electronic ignition
Clutch Automatic centrifuge
Gears Automatic convertor
Transmission Belt driven
Frame High tensil steel triangular trellis
Front Suspension 35 mm telescopic fork, 104 mm travel
Rear Suspension Hydraulic shock absorber – 5 positions adjustable
Tyres Front: 100/80 – 14
Rear: 120/70 – 14
Brakes Front: single disc 247 mm, 2-piston calipers
Rear: single disc 247 mm, 2-piston calipers
Wheelbase 1455 mm
Dimension 2217 x 1225 x 770 mm (L x H x W)
Seat Height 860 mm
Dry Weight 150 kg

Bagaimana dengan harga dari New Benelli Caffenero ini. Saya masih pesimis harganya bisa dibawah Honda Vario 150. Padahal bagi saya harga Vario 150 saja sudah tinggi. Hhhmmm…. Kita tunggu saja kabar resmi berapa harga yang akan dibanderol untuk skuter bongsor ini.

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 09/02/2015, in Benelli and tagged , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. yang edit gambar masih belajar photoshop 😦

  2. Benelli di Jakpus udah lumayan banyak yg pake….tapi dealernya udah pindah dari Gunsa ke Kemayoran-Sunter…..

  3. wew tinggi jok 860 mm..alamat gak laku.

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: