Category Archives: Yamaha

Tangki NVL ini Penyok karena Ngerem Mendadak

Tangki Yamaha New Vixion Lightning ini bisa sampai penyok karena pengendaranya mengerem mendadak. Entah apa yang salah dengan kejadian ini, biar gambar saja yang berbicara

image

Silahkan diamati sendiri bagian mana pada tangki NVL yang penyok dan berikan jawaban kira-kira penyebabnya apa kok bisa sampai penyok.

image

Padahal NVL ini gagah sekali ya..

Yamaha New Vixion Lightning dengan Striping Yamaha Movistar

Sebelum Yamaha New Vixion Lightning mengubah tampilan menjadi model MT125, sebentar lagi kita akan melihat penampakan Yamaha NVL yang merupakan motor sport terlaris ini ganti striping. Adapun striping yang baru ini merupakan striping spesial MotoGP yaitu Yamaha Movistar. Monggo cekidot saja gambarnya.

image

Gambar yang saya ambil dari aripitsop diatas merupakan tangki dari Yamaha NVL Special MotoGP dengan livery Movistar. Menarik juga sebenarnya melihat motor-motor dengan livery spesial seperti ini.

image

Nah ternyata sudah muncul penampakannya lho para pemirsa. Entah foto ini diambil dimana, ternyata selain spesial MotoGP. Yamaha NVL ini juga disertai dengan half fairing. Makin ajib saja kan. Kalau dilihat-lihat ternyata lampu seinnya ada dua ya. He he

Menabrak Honda Beat, Yamaha R15 Hancur

Kecelakaan Yamaha R15 kembali menelan korban, kali ini terjadi di Jalur Raya Sarangan, Magetan, jawa Timur. Kecelaakaan yang melibatkan sepeda motor Yamaha R15 dan Honda Beat ini mengakibatkan meninggalnya pengendara Honda Beat. Sedangkan pengendara Yamaha R15 dikabarkan kritis dan sedang dirawat di RSUD DR Sayidiman Magetan. Kita doakan semoga pengendara Yamaha R15 ini bisa sembuh kembali. Read the rest of this entry

Standar samping Yamaha R15 kependekan, pake Paddok aja

Standar samping Yamaha YZF R15 yang terlalu pendek mengakibatkan kemiringannya lebih miring dari motor yang lain ketika distandar samping. Makanya banyak yang memberi ganjalan pada motor ini ketika distandar. Read the rest of this entry

Standar samping Yamaha R15 kependekan, pake Paddok aja

Standar samping Yamaha YZF R15 yang terlalu pendek mengakibatkan kemiringannya lebih miring dari motor yang lain ketika distandar samping. Makanya banyak yang memberi ganjalan pada motor ini ketika distandar.

image

Tapi pemilik Yamaha R15 tidak perlu khawatir lagi dengan hal ini karena pihak Yamaha sudah siap menggantinya dengan standar yang lebih panjang. Silahkan datang saja ke dealer yamaha untuk minta diganti. Ini namanya recall kali ya walaupun yang diganti cuma standar samping.

image

Tapi kalo pengen ganteng sih ya motor fairing pake standar paddock tuh. Kayak yang diatas, kakak-kakaknya distandar samping malah R15 pake paddock sendiri.

image

Emang terlihat lebih keren sih ya pake standar paddock.