Category Archives: Minerva

Obral Motor Sport Minerva

Aje gilee baca blognya pak IWB kok ada berita menarik tentang harga motor minerva produksi tahun 2010 yang lagi diobral gila-gilaan. Saya katakan gila-gilaan karena memang harganya sangat menggiurkan. Bayangkan aja motor sport 250 cc baru dari Minerva yaitu Megelli dijual hanya dengan harga 15 juta saja on the road. Ingat ya ini on the road. Ajib, harga motor Honda Verza aja kalah jauh. Apa ini g bikin pusing tujuh keliling, yang jelas kalau memang ada niatan buat koleksi atau pengen punya motor sport dengan duit terbatas ya boleh juga dilirik. Read the rest of this entry

Iklan