Spyshot Pulsar 200SS Muncul di Indonesia

Munculnya spyshot yang diposting oleh blogger kondang Iwanbanaran yang menyebutkan bahwa Kawasaki Ninja Misterius Tertangkap di Jalanan Ibu Kota, menjadikan saya juga menjadi penasaran dengan adanya foto tersebut. Menyambut tahun 2014 ini memang sedang gencar-gencarnya pabrikan menggelontorkan produk sport mereka. Setelah menimbang-nimbang apa yang dipaparkan oleh beliau bahwa pada motor tersebut tersemat ciri-ciri sebagai berikut

pulsar 200ss2

1. Jenis motor adalah tipe full fairing

2. Speedometer full digital. Bentuk mirip CB1000R

3. Buritan mirip Ninja 250 FI/Z250

4. Engine satu silinder

5. Headlamp satu mata..shape meruncing

6. Dibekali rem ABS

7. Dimensi layaknya CBR150R dan R15

8. Double disk brake

Saya kok memiliki asumsi itu bukan Ninja 150cc 4 tak. Aje gilee, keputusan darimana ini padahal saya sendiri babar blas tidak tahu beginian. Ya, saya cuma ingat saja beberapa waktu lalu muncul Spyshot Pulsar 200SS atau bisa jadi Pulsar 375 yang diupload oleh Nitin Anggarwal. Ya berpendapat kan boleh dong ya….

Kemudian saya menuju blognya Pak Haji Taufik, tmcblog. Disitu pak haji menjelaskan perbedaan antara Pulsar 200NS dan Pulsar full fairing tersebut, ya sebut saja sementara Pulsar 200SS. Perbedaan yang mencolok adalahpulsar 200ss

1. spakbor lebih panjang dibandingkan Pulsar 200NS, kalau diamati spatbornya beda sih…..

2. Perbedaan jenis dan material rem hidrolik yang depan dan belakang dari Pulsar 200NS yang memungkinkan Pulsar 200SS ini sudah ABS

3. Perubahan penempatan muffler. Jika di Pulsar 200NS underbelly, sedangkan pada Pulsar 200SS adalah side midship muffler. Nah….

pulsar 200ss1

Darimana sih saya bisa ambil kesimpulan ini? gini….

1. Motornya dilakban, biasanya sih yang suka dilakban itu pulsar..

2. Remnya ABS, wah mewah dong Ninja 150cc pake ABS.. kayaknya CCnya lebih gede

3. Ban belakang kira-kira 130, apa g kegedean tuh… cc motornya lebih gede mungkin iya

Oh iya, di India saja belum meluncur masak iya sudah muncul spyshotnya di indonesia? ngawur pake banget…. ha ha 😀

Semoga saja itu Pulsar 200SS aka Pulsar Full Fairing, siapa tahu Kawasaki mempermudah proses penggantian Ninja 150 cc 2 taknya, tidak perlu repot-repot.. Lanjut saja kerjasama dengan Bajaj pada produk yang lebih fenomenal. Sayangnya bagian mesinnya tidak terekspose ya

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 31/12/2013, in Bajaj and tagged , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. WOW, bocor-bocor…. 😆

  2. liat di yutub kayanya ada tuh pulsar 200ss yg ga di tutupin lakban

  3. kalau pulsar bisa jaddi ini dibawa kawasaki,, walah2

  4. Tpi kayaknya bukan gen pulsar bro, imho

  5. Pendekin dulu, baru masukin ke Indonesia 😀

  6. bukan pulsar 200ss…kerjasama kawak n bajaj hanya ni penjualan dan perawatan…bukan merobah desain…coba liat stop lamp n spatbor udah beda…jadi bukan produk BAJAJ…

  7. bukan pulsar 200ss…kerjasama kawak n bajaj hanya ni penjualan dan perawatan…bukan merobah desain…coba liat stop lamp n spatbor udah beda…jadi bukan produk BAngJAli…

  8. yang telanjang aja baru lihat dua kalo di Cilacap

  1. Ping-balik: 2013 in stats (Ndeso94) (Suwun Konco-konco kabeh) | Ndeso 94 | Caruban To Night | Anak Desa

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: