Modifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS, Cover Engine ala Fireparts

Modifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS menggunakan Cover engine/penutup mesih ala fireparts ini saya ambil dari grup facebook Pulsar 200NS Indonesia yang diupload oleh bro Noufal Marfu. Dari gambar tersebut saya jadi teringat dulu mas Ari CXrider pernah mengupload di blognya kemudian saya cari-cari dan ketemu disini. Sayangnya waktu saya cek langsung ke web resminya firepart, linknya sudah Not Available, entah kenapa saya juga tidak tahu. Mungkin pihak fireparts sudah tidak menyediakan part modifikasi ini.protector-de-motor-pulsar-200-ns-fire-parts4

bro Noufal ini ternyata membuat sendiri cover engine Bajaj Pulsar 200NS ini dengan bantuan tukang las, kreatif bener ya. Sayangnya, kata bro Noufal, masih ada sedikit getaran ketika digunakan karena braketnya kurang sempurna, tentu saja ini bisa disempurnakan. Dengan total biaya Rp. 275.000, cover engine yang menggunakan plat besi ini sudah plus cat yang anti panas aka heat resistance, maklum dekat mesin dan knalpot harus aman biar tidak karatan. Tentu saja harga ini jauh lebih murah dibanding dengan harga asli dari fireparts. ha ha 😀

cover engine bajaj pulsar 200ns 2

Bentuknya minimalis dan elegan. Cocok banget menurut saya dibanding cover engine yang dibuat menggunakan fiberglass yang lain yang menurut saya agak kegedean (yang mana sih?). Untuk yang ini saya acungi jempol dah.

Monggo simak aja gambar cover engine karyanya. Keren banget kan cover engine Kawasaki bajaj pulsarnya, bikin makin pengen aja ne. cover engine pulsar 200NS1

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 30/12/2013, in Bajaj, modifikasi and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. iya keren banget tuuh… mayan ngindari dari lumpur kalau hujan.. wuaah briliant idenya.. gak ketara tambahan 🙂

  2. Teringat transformer,lancip2 gitu,hehe

  3. wah marai pengen sayangnya ga punya pulsar ns adanya nmp . coba ada yang buat nmp langsung dah ,,,, cuman ngiler

  4. saya pengen donk mas di buatin juga biar 200ns aku magin gagah
    soalnya disini susah costom nya

  5. harganya brp? tolong bales ke email saya mmaulanats@yahoo.com

  6. sy mau pesan tlng alamat nya…….

corat-coret yuk....

