Arsip Blog

Standar samping Yamaha R15 kependekan, pake Paddok aja

Standar samping Yamaha YZF R15 yang terlalu pendek mengakibatkan kemiringannya lebih miring dari motor yang lain ketika distandar samping. Makanya banyak yang memberi ganjalan pada motor ini ketika distandar. Read the rest of this entry

Standar samping Yamaha R15 kependekan, pake Paddok aja

Standar samping Yamaha YZF R15 yang terlalu pendek mengakibatkan kemiringannya lebih miring dari motor yang lain ketika distandar samping. Makanya banyak yang memberi ganjalan pada motor ini ketika distandar.

image

Tapi pemilik Yamaha R15 tidak perlu khawatir lagi dengan hal ini karena pihak Yamaha sudah siap menggantinya dengan standar yang lebih panjang. Silahkan datang saja ke dealer yamaha untuk minta diganti. Ini namanya recall kali ya walaupun yang diganti cuma standar samping.

image

Tapi kalo pengen ganteng sih ya motor fairing pake standar paddock tuh. Kayak yang diatas, kakak-kakaknya distandar samping malah R15 pake paddock sendiri.

image

Emang terlihat lebih keren sih ya pake standar paddock.