Standar samping Yamaha R15 kependekan, pake Paddok aja

Standar samping Yamaha YZF R15 yang terlalu pendek mengakibatkan kemiringannya lebih miring dari motor yang lain ketika distandar samping. Makanya banyak yang memberi ganjalan pada motor ini ketika distandar.

image

Tapi pemilik Yamaha R15 tidak perlu khawatir lagi dengan hal ini karena pihak Yamaha sudah siap menggantinya dengan standar yang lebih panjang. Silahkan datang saja ke dealer yamaha untuk minta diganti. Ini namanya recall kali ya walaupun yang diganti cuma standar samping.

image

Tapi kalo pengen ganteng sih ya motor fairing pake standar paddock tuh. Kayak yang diatas, kakak-kakaknya distandar samping malah R15 pake paddock sendiri.

image

Emang terlihat lebih keren sih ya pake standar paddock.

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 03/06/2014, in Yamaha and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. maaf nih saya mau numpang nanya saya memesan YZF R15 di PRJ nah saya sudah melihat memang standar sampingnya pendek saya ingin kedealer terdekat tapi apakah bebas untuk motor YZF R15

    mohon penjelasanya

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: