Obral Motor Sport Minerva

Aje gilee baca blognya pak IWB kok ada berita menarik tentang harga motor minerva produksi tahun 2010 yang lagi diobral gila-gilaan. Saya katakan gila-gilaan karena memang harganya sangat menggiurkan. Bayangkan aja motor sport 250 cc baru dari Minerva yaitu Megelli dijual hanya dengan harga 15 juta saja on the road. Ingat ya ini on the road. Ajib, harga motor Honda Verza aja kalah jauh. Apa ini g bikin pusing tujuh keliling, yang jelas kalau memang ada niatan buat koleksi atau pengen punya motor sport dengan duit terbatas ya boleh juga dilirik.minerva obral

Eits… tunggu dulu.. bukan cuma Megelli saja yang diobral tapi motor yang lain juga ada.

Tuh ada Minerva GTR 170 11 juta saja, Minerva GTR 150 10 juta, Minerva Xroad 10juta, Minerva T 200R 9 juta, Minerva T150R 8,5 juta. Hadeeh bikin puyeng ya harganya bahkan lebih murah dibanding motor bebek atau matic. Andai motor ini produksi Jepang atau India pasti ane rela dah indent. he he bercanda…..

Kok kalau dilihat tidak ada Minerva R 150VX ya disana. Menurut saya ini disebabkan karena motor yang paling laku dari pabrikan minerva adalah Minerva VX tersebut. Makanya tidak diobral harganya. -_Minerva_Sachs_Megelli_250_RE_RV_red

Baik.. kalau kita cermati seperti ini, saya jadi membayangkan bagaimana motor minerva kondisi second tidak anjlok banget harganya. Sedangkan yang baru saja harganya diobral. Hhmm…

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 18/04/2014, in Minerva and tagged , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Yamaha, Honda, Kawasaki, kapan ya mau obral stock lamanya?? xixixixi 😉

    http://potretbikers.com/2014/04/18/mv-agusta-f3-800-kini-kembali-lagi/

  2. itu yg jual perorangan atau dealer yah. turunnya setengah harga jek haha
    perlu dipertanyakan

  3. sparepart’e susyah bingit mas, mulane rego ‘nyemplung sumur’ #ehh

  4. itu baru apa bekas mas….

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: