Pulsar 200 SS Seksinya Keterlaluan

Pertama lihat penampakan yang di share pak haji taufiq dari akun facebook pak Dadang, saya termasuk yang tergoda melihat Pulsar 200SS aka Pulsar 200NS full fairing ini.

image

Bodi gambot dengan dual headlamp depan yang sangar. Apalagi bagian buritan tidak seperti milik pulsar 200NS. suka banget dah, karena menurut saya desain Pulsar 200NS memang punya kekurangan di bagian buritan. Sayangnya, stangnya memang tinggi untuk ukuran motor full fairing sih ya. Itu sih mudah diakali ha ha.

image

Harapannya sih pihak Kawasaki juga memboyong motor fantastis ini ke Indonesia. Apa g mak jleb banget kalo misal harga pulsar 200SS ini sebanding dengan Yamaha R15? Hayalan tingkat tinggi.

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 14/05/2014, in roda dua. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Ngelihat moge sih seneng dan pingin punya juga tapi harganya itu lo….. sayang banget…..uang segitu hanya buat beli motor.. 😀

  2. Tapi harganya nih pasti… ah sudahlah.

  1. Ping-balik: Info Terbaru : Ketua JatengMotoBlog 2014 | TegeanBlog.Com

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: