Gagal Testride Motor Benelli

Beberapa waktu yang lalu saya melakukan perjalanan ke Yogyakarta sekaligus untuk servis Apache. Selain itu, saya juga punya niatan untuk bisa testride salah satu motor anti mainstream yang ada di Indonesia yaitu Benelli. Awal saya kenal dengan motor ini adalah ketika saya bergabung di salah satu grup Adventure di facebook. Di grup facebook tersebut saya penasaran dengan motor yang ditunggangi oleh Mario Iroth, eh ternyata yang sedang dinaikii adalah motor Benelli.Jpeg

Sayang sekali ketika saya sampai di dealer Benelli Yogyakarta yang terletak di Jl. Veteran saya gagal untuk testride. Pasalnya motor yang biasanya bisa ditestride sedang dipamerkan di Malioboro. Ya sudah pasrah saja akhirnya saya hanya diberi brosur dan minta ijin untuk foto-foto sekedarnya. Salah satu foto saya, saya upload di Grup Facebook Benelli Motor Indonesia. Monggo silahkan bisa dilihat disini.ย Jangan lupa setelah dilihat di like ya….

Awalnya saya ingin sekali melihat Benelli Caffeneroย yang beberapa waktu lalu ditest Bro Yoyok. Tapi ternyata unit ini tidak ada, saya jadi kepikiran berarti motor ini memang belum didistribusikan karena belum dilaunching. Yang saya lihat di ruangan produk yang ada hanya Benelli Zafferano yang merupakan skutik bongsor dengan kapasitas 250cc. Motor ini yang akhirnya saya jaddikan obyek untuk foto narsis. He he he

Setelah meninggalkan kontak handphone agar suatu saat dihubungi oleh Benelli untuk kesempatan testride. Akhirnya saya memutuskan untuk pulang kampung dan gagal juga merencanakan silaturahim ke Warung DOHCnya pak Aziz di Wates. Padahal sebelumnya sudah kirim pesan via WhatsApp. Semoga suatu saat ada kesempatan untuk silaturahim lagi ke Yogyakarta.

Baca juga

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 01/02/2015, in Benelli and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Mantap nih, tampilan big skutik.

  2. kasihan ๐Ÿ˜€ . nyanyi lagu .. kapan kapan kita berjumpa lagi ๐Ÿ˜€

  3. Iya, Mas, semoga di lain waktu bisa ke Jogja lagi dan singgah ๐Ÿ™‚

  4. saya ama Ki salim ada rencana mau ke Wates ke bengkelnya mas Azis, bareng2 aja yuk kapan gitu… ๐Ÿ˜€

  5. gagal maning–gagal maning ๐Ÿ˜‰

  1. Ping-balik: New Zafferano, Warnanya Bikin Makin Asyik | Suka Roda Dua

corat-coret yuk....

