Pulsar 200AS sudah di Indonesia, Berapa Harganya?

Bajaj Pulsar 200 AS aka Adventure Sport yang melengkapii produk Bajaj Pulsar 200NS dan produk full fairing 200SS akhirnya dikabarkan sudah ada di Indonesia. Kabar ini saya ambil dari blog Indianautosblog yang memberitakan kehadiran Pulsar 200 AS ini pada sebuah even. Lucu juga ya, blog India tapi sudah memberitakan keadaan di Indonesia kemudian saya ambil. ha ha No problem.Bajaj-Pulsar-200-AS-IndonesiaPulsar 200AS ini merupakan produk pengganti Pulsar 220F yang dulu dipasarkan oleh Bajaj Auto Indonesia sebelum hengkang dari Indonesia. Untuk mengulangi kesuksesan Pulsar 220F, dibuatkan produk motor dual purpose dengan cc kecil seperti ini oleh Bajaj. Mesin yang digunakan adalah mesin dari Pulsar 200NS yang kabarnya sudah menganut sistem injeksi.

Pulsar 200AS menggunakan mesin 4 tak 199,5 cc, single silinder, menggunakan tiga busi aka tripple spark. Shock breakernya juga sama dengan Pulsar 200NS yaitu menggunakan tipe teleskopik untuk deoan dan monoshock di belakang.

Bajaj-Pulsar-200-AS-side-Indonesia

Harga Pulsar 200AS ini diperkirakan berada diantara harga Pulsar 200NS dan Pulsar 200SS. Ini artinya jika harga Pulsar 200NS berada pada kisaran 23-24 jutaan dan harga Pulsar 200SS sekitar 28jutaan (semoga) maka bisa jadi harga dari motor half fairing ini berkisar 25 sampai 26 jutaan. Jiah, mahal juga ternyata ya.

Baca juga

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 30/01/2015, in Bajaj and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: