New Benelli Caffenero, Gagah Banget

Masih rame pembahasan Honda Vario 150 dengan ban tubeless, tiba-tiba saya teringat dengan salah satu motor matic dari Benelli yang ditestride oleh salah satu mekanik Benelli, Yoyok. Motor matic terbaru ini di test perjalanan dari Jakarta pada Desember 2014 lalu menuju ke Semarang untuk pulang kampung. Setelah itu, motor ini dibawa oleh Bro Yoyok untuk ikut dalam acara sosial ke lokasi longsor di Banjarnegara bareng komunitas TORCY Semarang.

image

Menurut informasi yang dibagi oleh Bro Yoyok melalui gambar yang dibagi lewat facebook diatas, motor ini adalah Benelli Caffenero 150. Motor produksi Italy ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh matic sekelasnya. Apa saja kelebihan yang bisa kita lihat dari Benelli Caffenero ini?

image

1. Ban gambot
Saya sendiri tidak ikut acara ke Banjarnegara, tapi melihat gambar diatas kita bisa lihat bannya gambot Bro. Selain itu, desain velg nya juga keren.
2. Visor tinggi
Visor bawaan dari Benelli Caffenero ini besar dan tinggi, visor seperti ini bisa melindungi dada kita dari terpaan udara ketika berkendara.
3. Pijakan kaki lebar
Hadeeh… saya membayangkan naek motor ini santai sambil kaki selonjoran. Pasti nyaman banget

Sudah deh, sementara ini dulu yang bisa saya bagikan. Lagian saya juga cuma menerka saja dari gambar. Nah, akhirnya jadi penasaran deh semoga blogger papan atas ada yang dapet info tentang motor terbaru ini. Saya tunggu deh dengan senang hati.

image

Beuh, Ckckck lihat gambar Bro Yoyok ini malah jadi semakin pengen punya motor matic. Tapi kira-kira berapa harga benelli Caffenero 150 ini ya? . He he

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 22/01/2015, in Benelli and tagged , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. spertinya diatas 20 jutaan

  2. Bkn asli italy sih tp nebeng nama benelli aja krn benelli udh milik qianjiang he3,aslinya motor ini namanya Zion 125 klo di chinanya, krn ini dijual lwt benelli jd mesin dan namanya pake cafenero,mgkn biar jd penerus cafenero 150 lama he3,

  3. motor ini emang keren abissss

  4. Rodanya gambot, terlihat kekar ya mas..

  5. beda banget ama gambar di websitenya ini keliatan gede banget, ngeri juga kalo pengen nyoba naikin

  6. Saham benelli d beli olh org indonesia brnama pak Kencana patungan sma pihak cina,,
    Produk benelli bkan cina murni italy yang sudah mndrikan pabrik di indonesia.
    Harga caffe nero plan d lepas dng harga kisaran 29jt – 30jt’an,,
    Klo cina ngapain smpai kluarin BN600, TNT899, Caferacer1200,, berarti BN600 dan tman”y jga produk cina dong,,??? 100% bukan,, murni BU ITALY cma lngsung dri ITALY yang type lain jga murni BENELLI yang sudah d produksi di indonesia.

  7. Sekedar info,, Piagio ap d produksi di ITALY unt yang di indonesia,, 100% sllah besar,, unt Piagio di produksi di cina jga dng basis pabrik d vietnam,, para pabrikan mtor eropa berlomba” unt mndirikan pabrik d asia trutama di cina unt menekan cost produksi,,!!! Krna d eropa sndri sdah trkna dmpak krisi finansial ƔåΩģ bgtu besar,,!!! Knpa jga hrus d cina, krna biaya cost produksi + biaya gaji karyawan. D sana trbilang sngat” murah,, perakitan boleh d cina tpi unt mslah kualita dll ttap asli 10000%
    Itu sja info dri saya.
    ° • · ♡·♥ τнänκ чöü ♥·♡ · • °

    • keponakan saya beli vespa lx 150 bikinan vietnam harganya sudah tembus 27 jutaan, kalau yang asli bikinan italy sempat kok masuk indonesia, cuma harganya gila, 50 jutaan cuma buat motor scooter 150cc, pas yang vietnam masuk, baru dia berani beli.

  1. Ping-balik: Gagal Testride Motor Benelli | Suka Roda Dua

  2. Ping-balik: Ternyata Benelli Caffenero Sudah dipajang di Web Resmi Benelli | Suka Roda Dua

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: