Motor Sport Bermesin Matic

Kebosanan terhadap tunggangan kadang membuat saya ingin memiliki kendaraan lain yang berbeda dari kendaraan yang sekarang ini saya miliki. Dulu ketika saya memiliki motor bebek, ingin sekali memiliki motor sport karena pasti akan semakin menambah kegagahan saya #eaa. Tapi sekarang setelah menaiki motor sport dan motor bebek dibawa adik saya, saya ingin sekali mengendarai motor yang nyaman diajak jalan dan simple. Motor yang sedang saya ingin kendarai sekarang adalah matic.

Berbeda dari saya, ternyata ada juga yang ingin mengendarai motor sport tapi punya nya motor matic. Ah, ini hanya persepsi saya sendiri sepertinya. Tapi, kebosanan kepada kendaraan kita sebenarnya bisa diatasi dengan cara memodifikasinya. Modifikasi berarti mengubah kendaraan yang kita miliki agar menjadi lebih enak dilihat, lebih aman dikendarai, dan tentu saja tidak membuat kita tersiksa.

image

Jika kita memperhatikan foto motor diatas, sekilas motor ini sporty. Iya benar, sporty karena desain full fairing dan footstep tinggi. Hal ini pasti membuat pengendaranya membungkuk waktu mengendarai. Tapi mari kita perhatikan kembali, ternyata motor ini menggunakan basic mesin matic. Selain nyaman, sepertinya juga lebih irit bahan bakar.

Tapi ternyata tidak hanya foto ini lho yang memodifikasi motor maticnya menjadi motor sport.

image

Foto diatas sempat membuat saya terpana dan membuat saya memikirkan Suzuki Hayabusa. Buritan Honda Scoopy diatas bagi saya mirip sekali dengan Hayabusa, tapi ternyata pemilik Honda ini memberikan striping Repsol. Mungkin bagian depan seperti CBR ya.

image

Satu lagi deh. Ini sebenernya pemilik tidak mau susah dengan kopling dan gigi atau bagaimana ya?

Apakah sekarang sudah saatnya motorsport menggunakan mesin matic?

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 19/01/2015, in modifikasi and tagged , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. Nitio mas
    Ediaann… Yamaha Vixion Modif R25 Dananya Hingga 54 Juta Rupiah…!!! – http://wp.me/p4OJM5-i6

  2. Tapi bentuknya jadi lucu ya Mas… 😀
    Mungkin kalau dari pabriknya sendiri yang memproduksi motor sport bermesin matic akan lebih bagus dari segi desain dan mesinnya.

  3. pastinya nyaman dan stabil, nyaman karena matic, gak capek oper-oper gigi, tekan tuas kopling, stabil karena sasis motor batangan, mirip motor listrik zero s.
    ada yang jual gak ? minat nih.

  4. ini yg ane tunggu dari Ahm, Yimm atau suzuki.
    bodi sport touring , mesin matik.

    ngimpi.com

  5. Wah. Emang ada ya ternyata, 😀

  6. hah keren juga ya gan, bisa dimodif kek gitu..

  7. Modif nya bisa keren banget gitu sik

  8. ntar kalau udah ada pabrikan di indonesia yg buat motor metik batangan baru yg lain pada ngiikut. Contoh pertama yamaha ngeluarin metik mio yg lain pada ngikut….sekarang kita tunggu pabrikan mana yg lebih dulu buat….kayanya sih kawasaki yg akan buat gebarakan awal karna fokus main di motor sport….

corat-coret yuk....

