Solo Riding ke Gerbang Kaliurang

Berangkat dari Ungaran pukul 13.00, Alhamdulillah pukul 15.30 sudah sampai di Gerbang Kaliurang. Saya berangkat dari Ungaran setelah tadi pagi mengantar adik saya yang bekerja di daerah Ungaran untuk kontrol di Rumah Sakit Ken Saras setelah beberapa waktu yang lalu opname disana. Setelah isi premium Rp. 30.000 saya campur pertama Rp. 20.000 kemudian saya start melakukan perjalanan.

image

Perjalanan kali ini memang sengaja santai karena memang tidak diburu waktu. Saya menuju ke Kaliurang bukan untuk tujuan wisata, tapi menjemput adik saya yang sedang libur dari Pendidikan Ulama Tarjih Muhammadiyah (PUTM). Adik saya ini saya masukkan ke pesantren agar lebih taat dalam berIslam tidak seperti kakaknya ini.

image

Setelah sampai di PUTM ini, rencana saya akan langsung pulang ke rumah lagi setelah istirahat sebentar untuk mendinginkan mesin. Rencana pukul 16.00 saya akan melanjutkan perjalanan ke rumah, kemungkinan perjalanan nanti akan memakan waktu lebih dari 4 jam.

Baik.. karena sudah waktunya melanjutkan perjalanan, saya mohon doanya agar selamat sampai tujuan.

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 08/01/2015, in cerita and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

corat-coret yuk....

