Belum Mampu Beli Box, Sidebag Solusinya

Salah satu kelemahan motor sport adalah tidak adanya bagasi atau misal ada maka sangat sempit hanya untuk menyimpan kunci-kunci aka tool sebagai bekal perjalanan. Bahkan, jika ingin menyimpan has hujan saja harus menyediakan tempat yang baru. Seperti motor saya sendiri TVS Apache RTR 160, pernah dulu waktu ikut touring Jatengmotoblog tidak bisa bawa apa-apa karena tidak punya box.

Dari hal itulah kebutuhan akan bagasi di sepeda motor sport sangatlah penting. Solusi terhadap masalah ini adalah pengguna motor sport memberikan box pada kendaraanya, baik top box maupun sidebox. Ternyata, selain fungsional penambahan box ini juga fashionable alias menambah kegagahan motor sport tersebut. Penampilannya semakin cantik.. hlo kok cant ….

Sayang sekali, karena tidak semua orang memiliki dana yang cukup untuk menebus box beserta braketnya akhirnya butuh waktu yang lama untuk menyisihkan uangnya. Termasuk saya juga, tidak sempat nabung untuk membeli kebutuhan ini. Padahal pengen banget punya sidebox buat bawa perlengkapan.

image

Padahal ada solusi murah bahkan saya katakan sangat murah untuk mengatasi masalah ini. Sidebag yang saya beli di Solusi Sparepart ini saya katakan sebuah solusi bagi yang tidak tercukupi budgetnya.

Dengan harga Rp. 150.000 saja fungsi dari bagasi yang kita butuhkan sudah teratasi. Selain itu, tidak mau kalah dengan box, tampilan sidebag ini juga kece. Untuk sementara, bisa jadi nanti malah sementahun aka tahunan saya akan menggunakan sidebag ini ketika perjalanan jauh. Tentu saja masih sambil menyisihkan uang untuk tabungan membeli box.

image

Tapi, untuk sidebag ini jangan digunakan membawa benda-benda yang berat. Kasihan kalau terlalu terbebani, benda yang bisa dibawa bisa pakaian ganti, alat mandi, dan lain-lain yang dikira mampu ditanggungnya.

Oh iya, karena sidebag ini belum ada merknya maka saya sebut saja sidebag Solusi Sparepart.ha ha…

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 03/01/2015, in TVS and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: