Hasil Razia Malam Tahun Baru Polres Jember

Bertempat di lapangan Kantor Satlantas Polres Jember, ribuan kendaraan bermotor yang terjaring razia pada malam Tahun Baru 2015 dirilis oleh Kapolres Jember AKBP M. Sabilul Alif, SH., S.IK, Jum’at (2/1/2015) tadi siang.

image

Kepada sejumlah wartawan media cetak dan eletronik yang meliput, Kapolres Jember membeberkan jumlah kendaraan bermotor yang telah diamankan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Jember. Secara keseluruhan terdapat 1.062 kendaraan yang ditindak dengan mengamankan Barang Bukti (BB) sepeda motor sebanyak 604 unit. Sisanya adalah pelanggaran surat-surat dengan rincian 24 pelanggaran SIM dan 432 pelanggaran STNK.

Adapun kendaraan seperti vespa yang tidak layak digunakan dan sangat menyalahi aturan bahkan akan sangat berbahaya bagi keselamatan di jalan raya terutama digunakan pada malam hari. Oleh karena itu Kapolres memerintahkan Kasatlantas agar kendaraan tersebut jangan pernah dikembalikan kepada pemiliknya, jika perlu dihancurkan, tegasnya.

Sementara barang bukti kendaraan yang telah diamankan, Kapolres secara tegas menyampaikan baru dapat dikembalikan kepada pemiliknya jika knalpot brong atau spesifikasi tekhnis lainnya yang tidak standar sudah dikembalikan ke kondisi awal. Namun dengan catatan harus didampingi oleh orang tua yang nantinya akan membuat surat pernyataan dan ditandatangani. serta bersedia menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” pungkasnya.

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 02/01/2015, in cerita and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: