Perkembangan Blog tahun 2014

Saya mengucapkan terima kasih kepada semua blogger yang sudah memberikan support baik secara langsung maupun tidak langsung. Berikut adalah hasil perkembangan blog saya di tahun 2014, bisa dibilang bahwa selama tahun 2014 ini blog saya sedang mulai berdiri walaupun blog ini sudah saya buat lama. Bahkan, selama 2014 ini ternyata juga tidak sesuai dengan apa yang saya cita-citakan.

Tapi tidak masalah, selama masih ada kesempatan untuk memperbaiki ditambah pacuan semangat dari rekan-rekan sesama blogger, Insya Allah 2015 ini nanti blog saya akan jauh lebih baik. Mohon bimbingan dan doanya. Sebenarnya saya ingin sekali blog saya ini saya daftarkan domainnya biar jadi .com seperti yang lain. Semoga ini bisa saya wujudkan di 2015. Aamiin

Terimakasih untuk semua… Mari awali dengan kebaikan…

Berikut ini kutipannya:

Aula konser di Sydney Opera House menampung 2.700 orang. Blog ini telah dilihat sekitar 43.000 kali di 2014. Jika itu adalah konser di Sydney Opera House, dibutuhkan sekitar 16 penampilan terlaris bagi orang sebanyak itu untuk menontonnya.

Klik di sini untuk melihat laporan lengkap.

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 01/01/2015, in roda dua. Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Aje gilee… Ini blog miris amat perbandingan view nya kayak 1 artikel aja di blognya…. G usah disebutin ya, yang punya udah update di status fbnya ha ha

  2. tetap semangat, dengan istiqomah memiliki hasil yang lebih baik

corat-coret yuk....

