Satria Siap Hadapi Yamaha MX King dan CS1 Reborn

Kabar Yamaha akan mengeluarkan Motor baru MX King 150 tidak menjadikan Suzuki gentar, tapi malah menjadikan Suzuki tertantang untuk terus berinovasi seperti slogannya Inovasi tiada henti. Yamaha Jupiter MX King 150 yang diproduksi oleh Yamaha merupakan tantangan bagi Satria FU 150 walaupun keduanya memiliki desain yang berbeda.

Yamaha MX King 150 ini nantinya harganya bisa saja bersandingan dengan Satria FU 150 yakni diangka lebih dari 17 juta rupiah. Tapi menurut General Marketing Suzuki, Yamaha MX King ini tidak menjadikan Suzuki takut, melainkan tantangan tersendiri bagi Suzuki.

“Dalam persaingan bisnis itu bagus ya, artinya kami ditantang untuk lebih berinovasi lagi, setiap produk kan memiliki karakter konsumen yang berbeda-beda,” ujar Yohan, dalam pesan singkatnya beberapa hari lalu.

image

Nah, padahal nantinya di tahun 2015 tidak hanya dari Yamaha saja yang memiliki produk bebek sport, tapi juga Honda yang dikabarkan akan memperbarui Honda CS1 aka CS1 Reborn yang siap berhadapan dengan Satria FU 150 dan Yamaha Jupiter MX King 150.

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 26/12/2014, in suzuki and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: