Ajib, Hari ini Usia Blog saya Empat Tahun

Ada rasa sedih sekaligus geli sendiri ketika mendapat ucapan selamat dari WordPress kalau hari ini 4 Oktober 2014 bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1435 H blog saya ini berusia 4 tahun. Benar-benar sesuatu yang amat menggelikan membacanya. Ha ha ha

Sayang sekali waktu saya mencoba mengambil screenshot ucapan selamat dari WordPress melalui Handphone saya kok tidak bisa. Terpaksa harus online melalui laptop besok pagi deh.

Tapi mohon maaf walaupun usia blog saya ini sudah 4 tahun ternyata perkembangannya sesuai dengan yang saya harapkan. Tentu saja karena itu juga hasil dari kemalasan saya sendiri. Termasuk akhir-akhir ini saya malas untuk posting di blog.

Padahal baru saja beberapa minggu yang lalu blog saya ini terdaftar di agregator Indomotoblog yang dulunya merupakan rujukan bagi saya untuk membaca postingan blogger-blogger otomotif tanah air. Semoga tulisan ini bisa memacu saya untuk kembali mengisi blog ini.

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 04/10/2014, in roda dua. Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. selamat om…semoga sukses

  2. congrats kang,, semakin semangat menulisnya

  3. selamat ya mas 🙂

  4. salam dari nyubi kang mas 😀

corat-coret yuk....

