Blog Saya sudah Terdaftar di Indomotoblog

Bahagia rasanya bisa mendapatkan semangat lagi untuk mengisi blog ini. Jika biasanya saya hanya berkomentar saja di postingan-postingan sahabat blogger, maka hari ini saya bisa memberikan pengalaman saya sendiri. Malam ini saya akan berbagi kebahagiaan karena blog saya ini masuk ke dalam list agregator blog otomotif indomotoblog.net yang selama ini menjadi acuan saya untuk berkunjung dan berkomentar ke blog otomotif.

Sebenarnya pengajuan saya untuk ikut bergabung ke agregator blog otomotif indomotoblog. net ini sudah lama sekali melalu email kepada pak Haji Taufiq yang menjadi pengelola. Sayang sekali karena mungkin kesibukan beliau, maka pembaharuan tentu saja tidak bisa dilakukan setiap hari. Sampai akhirnya beberapa minggu yang lalu beliau update status di facebook menawarkan kepada blogger-blogger otomotif untuk mendaftarkan blog mereka ke agregator indomotoblog.indomotoblog

Alhamdulillah walaupun saya sendiri gagal menjadi teman beliau karena terbatasnya pertemanan di facebook tapi saya masih bisa mendaftarkan diri melalui komentar karena saya menjadi pengikut beliau. Alhamdulillah lagi hari ini saya mengetahui kalau blog saya ini termasuk list yang ditambahkan oleh beliau untuk dimasukkan ke agregator indomotoblog. Padahal beliau update statusnya sudah kemaren.

Seharian ini saya sangat penasaran karena belum mengecek indomotoblog melalu komputer. Karena jika indomotoblog saya buka lewat handphone yang muncul tidak semua anggota. Maka, malam hari ini saya menyempatkan diri untuk membukanya melalui komputer dan taraaa… blog saya sudah masuk menjadi salah satu anggotanya. Alhamdulillah lagi, ternyata posisinya tidak terlalu berada di bawah. he heindomotoblog.net

Tentu saja saya mengucapkan terima kasih kepada pak Haji Taufiq yang berkenan memasukkan blog saya ini untuk menjadi salah satu anggota indomotoblog. Semoga dengan ini menjadi pemacu bagi saya untuk semakin rajin menulis dan memberikan pengalaman melalui blog saya.

About mas huda

Blogger Otomotif Lereng Muria

Posted on 25/09/2014, in cerita and tagged , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. selamat…makan makan…

  2. selamat bergabung kang… 🙂

  3. mantap om, aku kapan? 🙂

  4. selamat ya…
    ikutan ah 🙂

  5. selamat…jadi terinspirasi…saya jg masih belajar…hehehe

  6. Selamat bro.. Btw kalo mau lihat full, coba k bagian bawah terus klik view full site, ane pake opmin lancar2 aj lihat full..

    Moto Guzzi V7 II,, Ketika V-Twin Engine Berpadu Dengan Engine Sejajar

  7. mantap… blog ane http://racemotogp.com/ juga udah di pasang…

corat-coret yuk....