Tips Mudik Gokil dari AHASS

12 Tips mudik “GOKIL” dengan motor dari AHASS Bintang Motor Cekoditt!

image

1. Pastikan dulu kamu punya motor.

2. Rem di cek baik2 dulu Gan.. Pastikan masih berfungsi dgn baik. Jgn nekat ngerem pake kaki.

3. Lampu juga harus dalam kondisi baik. Ga lucu aja kalo kamu nanti naik motor, trus penerangnya pake senter hape..X_X

4. Rantai juga musti di cek, masih ada atau ga, siapa tau udah lenyap diambil anak sekolah buat senjata tawuran.

5. Spion. Jgn lupa spion, ini penting bgt Gan, buat ngaca selama di perjalanan nanti. Cihuiii..\=D/

6. SIM harus sudah punya. Udah tau blm SIM itu apa? Surat Izin Mengemudi. Jangan sampe pas ditanyain SIM sama pak polisi, sambil bongkar hape dia jwb: “Mau SIM 1 apa SIM 2 Pak? Hape saya dual SIM nih?”X_X

7. Surat2 juga wajib bawa. Buat jaga2 kalau ada razia. Jgn karena kamu jago gombal, lalu kamu godain polisi ganteng: “Maaf Pak, surat motor saya ketinggalan, sebagai gantinya bagaimana kalo kita bikin surat nikah saja sekarang…?

8. Pakailah helm SNI. Biarpun kamu kerja di proyek, jgn pamer pulang mudik pake helm karyawan yg warnanya kuning2 itu.

9. Bawa barang2 yg ringkas & penting saja. Barang2 semacam kasur, tabung gas, meja komputer, asbak, raket nyamuk ga usah dibawa.

10. Pasang kecepatan 40-70km/jam saja. Ga usah ngebut badai sampai 120km/jam, ntar terlalu kecepetan nyampai kampungnya. Khan cape di rumah disuruh bantuin mama bikin kue lebaran

11. Jangan pula terlalu santai 10km/jam gitu. Gue kuatir lebaran haji taun depan lo baru sampai kampung.

12. Selama di perjalanan bersikaplah sewajarnya aja, jangan lebay pake lepas tangan, ngangkat2 ban depan, berdiri di jok, standing trus muter2 di udara kayak satria baja hitam.X_X

Selamat Mudik lebaran, semoga aman, nyaman dan salam untuk keluarga tercinta di rumah dari AHASS

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 22/07/2014, in tips and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Nice info

  2. Sayang ga bisa praktekin tips-tips ini. Mau mudik kemana? Sejak lahir udah tinggal di kampung halaman ini. 😀

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: