Waspada Curanmor saat Shalat Taraweh

Subhanallah mendekati Hari Raya seperti ini memang kebutuhan meningkat. Sayang sekali ada orang yang tidak peduli dengan halal atau haram atas rizqi mereka. Kalau biasanya di masjid yang hilang sandal, ee ini kok sepeda motor diambil waktu shalat taraweh.

Satu buah Honda Vario milik salah satu jamaah taraweh di tempat saya dicuri oleh orang tak dikenal waktu sholat taraweh. Maklum semua jamaah berada di dalam masjid dan tidak ada petugas yang mengawasi parkiran motor. Jadi pencuri dengan leluasa mengambil motor tanpa ketahuan.
Semoga ini menjadi pelajaran berharga untuk kita semua agar tetap berhati-hati dan waspada untuk menjaga harta kita. Dan semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 16/07/2014, in cerita and tagged , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. wah ediaaannn tenan tuh maling

  2. wah iya tu sering trjadi

  3. selain itu juga bahaya pencurian ketika rumah kosong ditinggal tarawih

  4. di tempat saya lebih ganas lagi mas…pas sholat fardlu aja 3 motor amblas sekaligus di parkiran masjid

  5. semangkin mendekati lebaran, kejahatan semacam ini jadi semakin liar… bahkan rumah ditinggal ke masjid pun dibobol maling… kejadian di kampung tetangga saya… dampak susahnya nyari duit, memanfaatkan segala cara…

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: