Pasang Visor TVS Apache

image

Pengen modifikasi TVS Apache menggunakan visor bikin makin cakep aja ne. Lihat aja deh foto diatas beuh cakep bingit.

image

Harga visor TVS Apache ini juga tidak mahal sih ya. Cek aja deh harganya ke Solusi Sparepart TVS kalo tidak salah cuma 150.000.

image

Buat perjalanan jauh juga manfaatnya bisa menghalangi angin.

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 15/07/2014, in TVS and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. mantab winshield nya… jadi kayak multistada ^_^

  2. mantaep nih… lebih tinggi dari punya CS1…

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: