TVS Apache Terkena Ranjau

Perjalanan ke Semarang yang saya lakukan kemaren malam terpaksa terhenti di tukang tambal ban karena motor Apache yang saya kendarai terkena ranjau. Ranjau yang mengenai ban ini bukan lagi sebuah paku tapi test pen yang biasanya digunakan
untuk mengecek tegangan listrik.

image

Akhirnya ditambal dulu itu ban belakang yang terkena ranjau. Untungnya ranjau ini tidak menghancurkan ban. Kalau hancur dan harus ganti ban kan bikin pusing sudah malam mau nyari ban dimana.

image

Namanya takdir memang kita tidak bisa mengelak. Apalagi kita kan g mungkin menghindari ranjau di jalan. Tidak kelihatan euy. Semoga g kena ranjau lagi. Aamiin

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 19/06/2014, in TVS and tagged , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Wew.. Test pen? Sadis jg ranjaunya…

  2. Wadoohhh sampe semarang nih ranjau??

    ———————————–
    Renungan Jumat dulu
    http://motorrio.com/2014/06/20/renungan-jumat-petuah-luqman-hakim/

  3. weleh….
    gak mampir2 kang šŸ˜€

  4. buset dah..sapa tuh yg ninggalin test pen tengah jalan..
    untung aja baik2 aja..

  5. ranjau berhadiah tespen

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: