Servis TVS Apache di Yogyakarta

Kamis kemaren saya berangkat ke Yogyakarta untuk servis gratis TVS Apache di dealer Yogyakarta sekaligus menjemput adek yang mondok di PUTM Kaliurang. Sekalian juga pada hari itu ada prosesi wisuda di UMY jadi rencana bisa ketemu dengan adek-adek angkatan buat ngasih selamat.
Berangkat dari Gubug pukul 05.30 perkiraan perjalanan 3,5 jam sampai Jogja sekitar pukul 09.00. Sayang waktu sampai Ngombak malah keingat kalau buku servis keringgalan, akhirnya balik kanan untuk ambil buku. Yach akhirnya pukul 07.00 baru berangkat dan ini akhirnya yang membuat rencana semula jadi berubah.

image

Sampai Jogja sekitar pukul 10.30 langsung menuju ke Jl. Menteri Supeno untuk servis gratis sekaligus tanya-tanya tentang TVS MAX, kata pak Ikun masih di Jakarta dan baru dipamerkan. Harga di jogja nanti bisa selisih 400 sampai 500 ribuan dari Harga Jakarta.

image

Oh iya, TVS Apache Xventure sudah dipajang dan jumlahnya paling banyak. Yang 160 cc malah g kelihatan.

image

Nah ini yang aneh, waktu saya ke kamar mandi kok dibelakang ada Kawasaki KLX.. wah ada apa ya? Sayangnya saya malah lupa g nanya. Duh jiwa reporternya perlu dibangun ne.

image

Saya heran dengan sein kanan TVS saya, dari rumah yang depan tuh mati tapi sampai dealer kok normal. Servis selesai saya menuju ke UMY untuk datang ke acara wisuda, tentu saja sudah selesai. Istirahat aja deh di asrama.
Oh iya waktu perjalanan pulang lewat Salatiga sempat ngikutin motor impian Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS sampe Bawen. Beuh cakeep… ha ha

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 14/06/2014, in TVS and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. mekaniknya dah pada ganti ya om?

  2. kalo saya masih ngekost di menteri supeno ta suruh mampir kost saya mas, gak jauh dr diler tvs.

    lho kok ono klx???!!!!

  3. apache juooooooosssss

  4. Naksir ma ni motor tp masih ragu ma 3s nya

corat-coret yuk....

