Tangan Remuk Kelindes Kereta

Sepulang dari Jogja aku dapat kabar mengejutkan dari anak-anak di Panti Asuhan. Mereka bilang ada kecelakaan di Stasiun Gubug, ada anak muda yang tangannya kelindes ban kereta yang mau berhenti. Remuklah tuh tangan akibat ulah sendiri yang menurut saya kurang kerjaan.

Kejadian ini bermula ketika anak muda ini ingin naik ke atas kereta yang akan berhenti di Stasiun Gubug. Tapi ternyata usahanya tidak berhasil karena baju hemnya nyangkut di kereta, akhirnya pemuda ini nyangkut dan terjatuh. Tangan kanannya terlindas ban kereta dan tentu saja hancur.

Aku harus nyebut dia korban atau bagaimana ya. Akhirnya pemuda ini dirujuk ke RS. Kariadi Semarang. Semoga lekas sembuh.

Kecelakaan memang bisa menimpa siapa saja, termasuk kepada yang sudah berhati-hati. Apalagi kepada yang sengaja ceroboh. Saya heran aja ngapain anak muda ini kurang kerjaan mau naik kereta yang mau berhenti di stasiun, aneh.

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 12/06/2014, in kecelakaan and tagged . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. musibah krn kelalaian sendiri

  2. Bener nih, yg udah hati-hati aja bisa kena musibah, apalagi yg ceroboh kayak gini.

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: