Modifikasi TVS Apache X15

Modifikasi TVS Apache memang paling jarang saya temui di dunia maya atau tepatnya facebook saja selama saya memutuskan jatuh cinta dengan dunia otomotif. Setidaknya mulai sekitar tahun 2012 ketika TVS Apache difacelift dengan model baru yang menurut orang-orang di India menjadi tidak suka. Padahal saya suka banget dengan model baru apalagi headlampnya.
Pertanyaan yang muncul di benak saya adalah apakah pengguna TVS Apache ini tidak memodifikasi motornya atau penggunanya tidak memiliki akun facebook sehingga mereka tidak pamer disana? Di grup facebook juga sepi. Berbeda dengan pengguna lain yang rajin sekali update tunggangan mereka, bahkan jika saya bandingkan dengan pengguna minerva sekalipun. Kalau minerva malah rajin banget mereka memodifikasi. Maaf saya cuma lihat dari grup facebook lho ya.

image

Nah.. setahu saya modifikasi TVS Apache ini muncul ketika Pekan Rakyat Jakarta (PRJ) diadakan. Seperti tahun ini yang dimulai kemaren. Selain mendatangkan motor konsep Draken, TVS Hybrid, TVS juga menghadirkan modifikasi terhadap produk unggulannya yaitu TVS Apache. Kalau tahun lalu dibuat full fairing, kali ini hanya half fairing saja tapi tetap rapi dan ciamik.
Mari kita lihat satu persatu
1. Half fairingnya saya lihat mirip Suzuki hayabusa euy. Hadeeh bener g sih
2. Lampu depan tetep sama
3. Kondom tangki, bagian deket jok kok datar gitu ya
4. Monoshock, harus ini sudah banyak yang menuntut tapi tidak ada gubrisan
5. Kalau saya lihat dari warna shock depan ini adalah TVS Apache Xventure 180 tapi di fairing kok tulisannya X15 ato X16 ya?
6. Single seater

Selebihnya sepertinya masih mempertahankan model aslinya. Kabarnya paket modifikasi ini dihargai Rp. 21 juta saja dan bisa dikredit.

image

Haduh pengen lihat Draken….

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 06/06/2014, in modifikasi, TVS and tagged , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: