Modifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Balu, Makin Jatuh Cinta

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS memang sudah sangat bagus tanpa dimodifikasi sekalipun. Bahkan saya termasuk salah satu yang mengagumi ketika motor ini dikenalkan tahun 2012 lalu. Nah kali ini saya comot aja hasil modifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS karya Balu Oto Work di facebook yang membuat saya makin jatuh cinta sama motor ini.

image

Menawan sekali tampak dari sini. Aura bumble bee nya kentara sekali ya. Garis-garis stripingnya mantap.

image

Dari samping juga seksi.

image

Dari belakang juga sangat memanjakan mata.

Nah itu tadi modifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang kabarnya sebentar lagi akan launching versi injeksinya.

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 05/06/2014, in Bajaj and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Wah keren juga ya..

    Data Uji Performa YZF R25 vs New CBR 250R vs Ninja 250RR Mono vs Ninja 250FI Part 2 – R25 Superior | prasetyo676.wordpress.com
    http://prasetyo676.wordpress.com/2014/06/06/data-uji-performa-yzf-r25-vs-new-cbr-250r-vs-ninja-250rr-mono-vs-ninja-250fi-part-2-r25-superior/

  2. keren..makin beringas..

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: