Yamaha YZF R15 Resmi mengaspal di tanah air

Yamaha YZF R15 dilaunching oleh Yamaha pada hari ini, 23 April 2013. Motor sport fairing dari Yamaha ini merupakan motor pertama yang menggunakan swing arm aluminium di Indonesia. Selain itu juga merupakan motor sport yang mendapatkan sumbangsih Valentino Rossi pada desainnya. Awalnya memang Yamaha YZF R15 ini produksinya di India, tapi karena ada kemungkinan untuk memangkas harga si YZF R15 ini sudah diproduksi di Indonesia.

Dengan mengusung tagline Keep cool and ride Yamaha R15 tentu saja Yamaha memiliki niatan agar penunggang YZF R15 ini bisa lebih keren dan cool. Ya iyalah… tapi semoga jangan seruntulan aja…

Nah.. Yamaha YZF R15 ini terdiri dari 3 warna yang bisa dipilih. Berikut kumpulan foto Yamaha YZF R15.
1. Midnight black

image

Warna elegan dari Yamaha YZF R15 ini yang paling saya suka.
2. Racing blue

image

Walaupun saya sebenarnya suka warna biru tapi saya agak kurang suka kalo lihat di gambar ini. Entah kalau lihat aslinya pasti jatuh cinta.. ngejreng euy
3. Supernova Red

image

Kalo yang biru ada di fairing, ini yang merah malah tangkinya. Keten sih.

Untuk harga Yamaha YZF R15 ini dibanderol hanya 28 juta rupiah OTR Jakarta. Belum tahu kalau di Semarang jadi berapa.

image

Oh iya ada bonus livery spesial MotoGP.

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 23/04/2014, in Yamaha and tagged , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: