Menitipkan Link pada Komentar di Blog

Beberapa hari ini saya rajin sekali menitip link iklan ke komentar-komentar pada posting blog sahabat blogger. Alasan saya menitipkan link iklan tersebut tentu saja agar di klik oleh yang yang punya atau pengunjung blog agar aktivitas saya dalam blogwalking tidak hanya sekedar memberikan komentar saja. Selain itu, ini juga merupakan usaha yang saya lakukan karena merasa berat sekali berjuang mendapatkan dollar dari Google adsense. Oh iya, google adsense itu saya dapatkan dari blog saya yang blogspot bukan blog ini. Maklum belum bisa beli domain sendiri buat wordpress.

Nah, iklan yang saya titipkan merupakan iklan dari 8share. Monggo deh bisa langsung daftar disini kalau berminat. Kalo blogger lain menitipkan postingannya, saya menitipkan iklan. Semoga sahabat blogger semua berkenan ya. Bagaimana hasilnya? Selama beberapa hari ini sih lumayan dapetnya.

image

Gambar diatas merupakan screenshot penghasilan saya tadi siang sekitar pukul 13.00 waktu lagi antri mendaftarkan BPJS kakak ipar saya di Purwodadi. Kemudian malam ini saya mencoba mengecek kembali kira-kira ada pemasukan atau tidak setelah habis ashar tadi saya membagikan iklan.

image

Monggo deh lihat sendiri hasilnya dari gambar yang saya screenshot diatas. Kalau dihitung hasilnya 7000an he he. Lumayan lah buat ganti pulsa untuk menambah kuota. Nanti kalau sudah 150.000 bisa cair g harus nunggu sampai sejuta he he. Harapannya sih google adsense nya juga cepetan dapet hasil gitu ya…

Oh ya… isi iklannya juga menarik lho beda banget dengan iklan yang muncul di televisi. Kadang iklannya malah pemberitahuan lomba, kita bisa ikutan juga tuh.

Saya mengucapkan terima kasih kepada empunya blog yang sudah saya titipi dagangan.. he he mohon maaf ya kalo ada yang merasa terganggu.

Sekali lagi jika sahabat blogger tertarik bisa daftar disini http://bit.ly/1kFIxr3

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 22/04/2014, in cerita and tagged , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. Disinyalir atas saya tertarik nih 😀

  2. wordpress yang belum .com belum bisa ya om… yah blogspot saya sudah saya habisi..

corat-coret yuk....

