Kecelakaan di Malam Minggu

Kecelakaan sepeda motor di tempat saya itu bisa terjadi hampir setiap malam Sabtu. Hal ini hampir menjadi rutinitas karena yang kecelakaan itu adalah anak-anak remaja yang melakukan balapan liar di jalan. Seperti yang terjadi pada tadi malam pukul 23.00 ketika ada orang yang diantar dengan sepeda motor dalam keadaan tangan dan kaki berdarah.
Ternyata orang tersebut adalah korban kecelakaan tapi bukan dari balap liar. Kecelakaan yang dialami oleh orang ini adalah kecelakaan tabrakan dua sepeda motor yaitu Mega Pro generasi awal dan Suzuki Titan tahun 2012. Sebagai gambaran parahnya kecelakaan segitiga dari Mega Pro sampai patah, bagian depan dari kedua motor ambles ke belakang.

Selang beberapa menit korban dari kecelakaan tadi datang dengan keadaan kaki kanan patah.

image

Kemungkinan karena dihantam dari depan oleh Mega Pro.

Setelah korban dibawa ke UGD, ternyata ada lagi korban lain dibawa ke PKU. Korban yang sekarang ini merupakan korban kecelakaan dari balap liar. Kerja lembur buat perawat yang jaga malam minggu sampai pukul 1 lebih.

Eh… saya lagi ikutan iklan dari 8share. Ada yang ikutan juga?

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 19/04/2014, in roda dua. Bookmark the permalink. 10 Komentar.

    • ngerii.. apalagi pas lihat tuh korbannya diangkat dari mobil.. kakinya yang patahtulang udah g bisa dikendalikan sama yang punya,… hhhmmm

      • Merinding baca komennya mas Huda.
        Dulu pas aku masih di mojoagung jombang jg sering banget lihat kecelakaan. Soalnya itu jalur utama Solo-Surabaya. Truk dan Bus semacam SK dkk gede2 ngeri2 kalo jalan. Pengendara motor berasa keciiiil dan gak keliatan

  1. Apa tidak ada evaluasi kejadian? Mungkin PJU nya minim ya

  2. iih… kasiaan… mudah2an semua masih bisa diselamatkan & mendapat pelajaran penting dari kecelakaan itu…

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: