TVS Apache 180 Xventure, Perubahan Image Sport ke Petualang

TVS Apache RTR 180 yang sudah dikenal dengan genre motor sport kini diubah oleh PT. TVS Motor Company Indonesia menjadi sebuah motor yang cocok untuk diajak berpetualang. Sayang sekali, perubahan yang saya bayangkan sebelumnya ternyata salah besar. Karena saya berharap ada perubahan pada model stang jepit ke model stang baplang yang cocok untuk berpetualang. Nah, ternyata penggantian ini hanya perubahan pada stripingnya saja.update-apache-xventure-perpaduan-antara-macho-dan-mewah-2014-04-04-a

“Sebetulnya pergantian striping ini sudah direncanakan jauh-jauh hari dan kenapa hanya striping saja dan gak diikuti perubahan lain? Jawabannya adalah akan ada satu varian baru yang sangat Indonesia sekali dengan karakter sport modern, jadi tunggu tanggal mainnya deh. Untuk pemilihan nama yang lebih mendeskripsikan kalau motor ini sangat tanguh untuk ber-adventure ria, pokoknya penjelajah yang tangguh,” ucap Herry Dragono, selaku Chief Marketing PT TMCI.

update-apache-xventure-perpaduan-antara-macho-dan-mewah-2014-04-04-cMemang sih desain dari TVS Apache emang sudah bagus, saya cuma pernah menyayangkan bagian buritan saja yang bagian lampu belakang. he he, tapi memang overall keren lah modelnya.

Pada striping terbaru ini kita bisa melihat jelas sekali huruf X yang menunjukkan jati diri dari TVS Apache Xventure ini. Hhmmm… kalau kita ingat-ingat pembaruan terakhir pada model Apache adalah pada tahun 2012 dan sampai tahun 2014 ini baru diperbarui stripingnya saja ya. Itu artinya butuh waktu setahun lebih untuk hanya mengganti striping, padahal pabrikan lain bisa tiap bulan ganti stripingnya.

Untuk peluncurannya mari kita tunggu saja, semoga setelah Pemilu deh.

 

Sumber gambar dan berita : Motorexpertz

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 05/04/2014, in TVS and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: