Belum Lihat Motor Baru

Saya mengucapkan terima kasih kepada blogger-blogger otomotif yang setiap hari menyajikan berita terbaru tentang otomotif baik berupa produk, fitur, sampai testride. Karena dari situlah saya bisa mengetahui ada produk baru walaupun saya belum pernah melihatnya di jalan raya.
image

Maklum saja karena saya tidak tinggal di kota, yang mungkin bisa jadi akan lebih cepat mendapat info baru atau melihat produk baru di jalan. Di Kecamatan saya ini bahkan saya belum pernah sekalipun melihat Honda Mega Pro FI, Honda Revo FI, atau Supra X 125. Kalau dari pabrikan segede itu yang dealernya saja ada di Kecamatan, bagaimana dengan Pulsar 200NS, dealer Kawasaki adanya di Kabupaten atau di ibukota Semarang, jadi kalau mau lihat ya harus pergi dulu ke Semarang. He he

Nah, padahal di dunia internet rame sekali produk baru bermunculan. Honda Blade 125, Vario 110 FI, dan lain-lain. Akhirnya saya menikmati produk-produk baru tersebut cukup dari internet saja. Ya sedikit tahu informasi lebih dulu lumayan buat ngobrol-ngobrol bersama teman.

Eh.. kok contoh-contohnya diatas produk Honda semua, maaf saya bukam fbh lho… itu cuma kebetulan saja.

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 29/03/2014, in roda dua and tagged , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. aku juga belum lihat 😦

  2. nanti juga seiring berjalannya waktu motor baru itu ada di semua belahan indonesia kok 😀 tinggal nunggu waktu aja mas.. 😀

    **************************
    http://motorcyclefunblog.wordpress.com/2014/03/29/riding-malam-hujan-berbahaya/

  3. semangat….

  4. ora popo……….. nggak harus sama dengan blogger di sana

  5. Tempetku juga ndeso sih. Tp kayanya pd cepet2 aja ganti roda dua.

  6. Ditempat saya jarang,tapi biasanya yang punya motor baru adalah orang kampung #fakta 😀

  7. Kebetulan yamaha blum ada prduk baru..

    #ngompor2in biar R15 cpet rilis,wkwk

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: