Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS, Rookie Of The Year

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS mendapatkan penghargaan Rookie of The Year dari Otomotif. Selain itu Pulsar 200NS juga mendapatkan penghargaan sebagai the best sport kelas 200-225cc. Wah ajib banget ya, motor baru langsung mendapatkan dua penghargaan.
image

Untuk menentukan yang terbaik, dipakai parameter penilaian sebagai berikut. Kategori motor meliputi desain, fitur dan teknologi, riding position, handling dan performa, harga dan konsumsi bensin.

Desain menawan dari Pulsar 200NS emang membuat banyak orang kesemsem, fitur dan teknologi semua tahu Pulsar 200NS ini menggunakan teknologi DTS-i, businya tiga euy. Ajegile banget kan…. Apalagi harganya sebanding dengan motor 150cc produk Jepang. Beuh..
image

Saya sebenernya termasuk yang mimpi sih punya ne motor. Mungkin beberapa tahun yang akan datang saja kalau sudah jadi motor pasaran. He he.. ya siap-siap saja Pulsar 200NS jadi motor pasaran.

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 27/03/2014, in Bajaj and tagged , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: