Sarapan Murah di Juwangi

Lama sekali saya cuma sekedar membaca dan memberikan komentar di blog-blog tanpa menulis. Padahal banyak sekali berita mengenai motor yang sudah saya lewatkan seperti TVS Draken, Bajaj SS 400 dan CS 400, Suzuki Gixxer, Honda Mega Pro, TVS Max 125, dan lain-lain. Belum lagi kecelakaan… Jadi memang benar apa yang dikatakan oleh lek IWB bahwa kita harus terus konsisten. Prakteknya ternyata berat bro and sis, apalagi ssperti saya yang g punya kuota. Curcol

Baik, sepulang dari tersesat di Solo akhirnya saya pulang bareng sama bapak setelah sholat subuh. Perjalanan dari Makam Haji Surakarta menuju purwodadi. Melewati Sragen, sampai salam (semoga tidak salah) saya menuju ke Andong kemudian lewat Kemusu menuju Juwangi. Jalan ini melewati hutan sebelah barat Kedung Ombo.  Hanya sebagian kecil jalan mengalami kerusakan.

Sampai di Juwangi saya memutuskan untuk sarapan di Pasar Juwangi, padahal bapak sudah minta dibelikan sarapan waktu sampai Salam. Nasi sayur 2 plus mangut satu, minumnya susu coklat dan kopi susu, gorengan dua sama kerupuk satu. Ternyata total untuk makanan yang kami makan hanya Rp. 9.000,00. Wah, aku jadi kaget kok murah sekali. Terus saya minta dihitung lagi dan memang bayarnya segitu. Alhamdulillah.

Padahal biasanya saya termasuk orang yang suka suudzon kalau jajan di pinggir jalan. Mau nanya harga lebih dulu kadang g enak, itulah akhirnya saya lebih suka beli air mineral di indomaret daripada di warung pinggir jalan. Tapi warung yang kami buat sarapan ini ternyata termasuk yang murah. He he…

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 22/02/2014, in cerita and tagged . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. hehehe. pernah punya pengalaman dikemplang Warung pinggir jalan ya Mas? hehehe

  2. Di tempat saya makan segitu ga bisa klo cuma bayar 9000 hehhe

    Salam kenal ^^

  3. joko prasetyo

    saya org juwangi mas,
    salam kenal

corat-coret yuk....

