Lima Motor Pulsar Launching Sekaligus

Penampakan lima sepeda motor dari Bajaj Pulsar membuat saya berpikir itu spyshot atau sengaja membawa kameraman. Kalau misal spyshot kok ya bareng-bareng berlima dan ada foto jelas pake banget penampakan mesin dan lain-lain. Apakah ini disengaja oleh Bajaj?

Apalagi di website rushlane ada banyak banget koleksinya. Dari depan, belakang, samping. Makin membuat saya penasaran saja. Bisa jadi disengaja agar orang-orang menunda membeli motor sambil menunggu peluncurannya tanggal 14 Februari nanti. Launching lima motor sekaligus. Ajiib…

Pulsar 200NS injeksi, pulsar 180NS, pulsar 150 NS, Pulsar 375 SS, Pulsar 200 SS. Tuh langsung 5 motor sekaligus, tinggal pilih saja nanti mau motor baru yang mana. Apalagi harganya pasti berani bersainglah dengan motor Jepang.

Tentu saja pertanyaan yang muncul adalah sama dengan yanv umum dimunculkan blogger yang lain. Yang mana yang akan didatangkan ke Indonesia? Apakah dipasarkan Kawasaki atau BAI mau kembali lagi ke Indonesia?
image

Kita tunggu saja.

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 03/02/2014, in Bajaj and tagged , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. sayang sekali BAI sudah gulung tijar duluan

  2. itu spyshot atau sengaja ?
    hehehe saya sering ketawa liat artikel spyshot… itu sengaja masbro, difoto disebarin dng mengaku-ngaku ini dan itu. di kalangan wartawan otomotif hal tersebut sudah mafhum (utk produk baru) . pembaca dan masyarakat (pewarta warga/blogger) awam kadang menyikapi terlalu berlebihan…

  3. motor baru bajaj cakep cakep. sayabg mesti hengkang dari indo

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: