Pasang Tempat Air Minum di TVS Apache

Kalau lihat orang-orang memodifikasi motornya itu sebenernya saya juga pengen pake banget. Sayang budget untuk modifikasi tidak teranggarkan pada pengeluaran. Yang sudah saya rasakan menjadi kurang pada motor sport adalah tidak adanya bagasi, pengen banget punya box. Nanti saja lah, akhirnya saya putuskan untuk pasang yang murah meriah saja yaitu braket air minum seharga 15.000 rupiah.
image

Kalau di motor-motor laen biasanya braket itu diletakkan di stang. Saya memutuskan untuk memasangkannya di samping mesin. Tentu saja banyak sekali kelemahannya, kena cipratan air, debu, dan kotoran jalan yang laen, panas juga. Tapi semoga manfaatnya kalo suatu saat jalan g harus mampir indomaret. Ha ha ha..

image

Cara memasang braket air minumnya mudah, tinggal langsung pasang saja sudah ada lubangnya kok yang untuk tempat frame slider. Ukuran 12 bautnya. Rencana selanjutnya sih mau masang frame slider dari stang fariasi diatasnya. Soale udah pernah kepleset sih waktu belok dikeramik. Kan sayang kalo lecet.

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 01/02/2014, in modifikasi, TVS and tagged , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. Bgtu dminum anget. Syukur2 botolnya ga brubah bentuk….

  2. Fitur penghangat otomatis dan penahan cipratan 🙂

  3. wah mending jangan disitu om..wong air minum mineral aja gak boleh kena panas matahari langsung apalagi ini malah dideket mesin..bahaya om..

  4. ini kah motor yang dinanti2..?? he3

  5. nanti air nya anget om hehe

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: