Harga TVS Semi Trail TVS Hanya 13 Jutaan saja

TVS semi trail dengan cc 125 merupakan motor yang cocok untuk diguakan di Indonesia. Terutama sesuai dengan yang dicanangkan oleh TVS bahwa motor ini untuk digunakan di perkebunan.

Desainnya sebenanarnya yang masih membuat saya penasaran. Motor yang dibanderol 13 jutaan saja ini rencananya akan duncurkan tengah tahun, ups kalau tidak lupa pernah dipublish sama mas iwanbanaran malah bulan depan. Kita tunggu saja.
image

TVS semi tra 125 cc hasil edit mas Ari CX Rider ternyata seperti yang ada di Colombia sana. Ajib bener dah karya seninya mas Ari ini.
image

Tuh kan… cuma beda pada tangkinya saja yang dikecilin. Kalo modelnya bener kayak gitu bikin ngiler dah…
image

Hlo gambarnya saya dekatkan lagi… keren kan…

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 27/01/2014, in TVS and tagged , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. Wich, kalau beneran cuma 13jt dengan model yang mirip photo diatas, ya bikin galauuu… 😀

    http://potretbikers.com/2014/01/27/gt-125-keliling-kota-surabaya/

  2. joknya pendek banget ya?

  3. cocok buat menghajar lubang dijalan nih…

  4. cocok untuk banjir nih.

  5. Cocok juga dijalan-jalan kota indoesia mas,
    Lha wong jalan aspal rusak parah ngono,,hehe

  6. sy pasti order neh….

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: