Lima Hari Bersama TVS Apache

TVS Apache RTR 160 yang saya dapatkan dari hasil #AdueksisApache sudah lima hari saya kendarai. Setelah penyerahan dilakukan oleh Bp. Adrion selaku Regional Manager TVS MCI Yogyakarta tanggal 22 Januari 2014, TVS Apache langsung saya kendarai untuk pulang kampung ke Purwodadi. Sayangnya sd card di handphone yang saya gunakan untuk mengabadikan momen itu tidak terdeteksi oleh handphone saya atau dengan kata lain semua foto hilang.
image

Berangkat dari Yogyakarta Pukul 05.00 setelah sholat subuh di kampus Pendidikan Ulama Tarjih Muhammadiyah (PUTM) menuju ke Tempel lanjut Muntilan terus Magelang lewat arah Ketep melewati lereng Merbabu Salatiga melalui Kopeng. Cuaca dingin saya pacu TVS Apache pada kecepatan rata2 60 KM/jam. Sampai di Kopeng kabut menyelimuti Merbabu kemudian turun hujan sampai perjalanan menuju finish di Gubug, Purwodadi pada pukul 08.00 menempuh perjalanan kurang lebih 139KM.
image

Dengan tinggi 165 cm saya ternyata jinjit naik motor TVS Apache, posisi duduk juga menunduk mengakibatkan saya harus menyesuaikan diri karena awalnya menaiki bebek karisma. Akibatnya tangan saya pegel, paha saya pegel. Semoga lama-lama terbiasa he he….

Ini pengalaman berharga saya. Mendapatkan sepeda motor dari hasil usaha sendiri, hadiah tanpa pajak, semuanya sudah diuruskan pihak TVS MCI, sebenarnya tangki mau diisi full tank karena saya putuskan untuk bawa sendiri ke rumah. Sudah tidak sabar…
image

Terima kasih bersyukur sekali kepada Allah, terima kasih kepada bapak dan emak yang sudah mendoakan, kepada 11 saudaraku yang sudah mendukung, kepada santri2ku di PAY Muhammadiyah Gubug yang sudah jadi tim sukses, kepada murid-muridku di SMA Muhammadiyah Gubug yang sudah mendoakan. Terima kasih kepada TVS MCI yang sudah menyelenggarakan #AdueksisApache. Terima kasih kepada semuanya….

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 26/01/2014, in TVS and tagged , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. jossss
    selamat mas Huda atas apache barunya.
    semoga awet, tetap hati-hati di jalan

  2. Pernah lihat langsung nih motor, memang ajib om …
    Sayangnya masih belum monoshock.
    Tapi diluar itu, desainnya emank garang abiiisss …

    http://nofgipiston.wordpress.com/2014/01/25/akankah-suzuki-gsx-150-bakal-dijual-di-indonesia-sebagai-penjegal-byson-dan-new-megapro/

  3. Walaupun ga monosok tapi sudah MIG bro lebih empuk dari monosok .Harley aja yang ratusan juta masih dual sock .

  4. Wich, motor baru…..yang paling seneng, ndak usah beli!! Josss tenan 😀

    http://potretbikers.com/2014/01/26/modal-dikit-dong-biar-aman/

  5. Semoga aj awet tuh apache y, klo ngak awet jgn kaget ya, selamat buat buat hadiah nya

  6. selamat buat hadiahnya.ikut seneng juga!!!!

  7. Santri PTUM yah mas bro???

corat-coret yuk....

