Jatuh Cinta sama Knalpot Suzuki Gixer 150

Setelah saya penasaran dengan knalpot aka muffler dari visitor bios 175 cc, kini muncul penampakan muffler yang tidak kalah keren yaitu mufflernya Suzuki Gixer 150 yang spyshotnya ramai dibicarakan. Apalagi ada rencana akan ada peluncuran motor baru di India tanggal 27 ini. Nanti malam bakal rame berita kayaknya tentang roda dua.
image

Sebenernya keseluruhan desain dari Gixer menarik untuk kelas 150 cc. Tapi benar kata pak haji Taufiq bahwa motor ini harus kasih rem cakram belakang biar lebih ganteng dan tentu saja aman. Saya aja agak gimana setelah tahu bahwa TVS Apache RTR 160 menggunakan drum brake di belakang, soale di gambar yang saya punya rem belakang sudah tromol. Ha ha
image

Balik ke muffler aka knalpot. Knalpot model seperti ini yang asli pabrikan biasanya hanya ada si motor gede. Kalo mau ya ditatuh di motor cc kecil ya harus beli tuh knalpot racing. Makanya saya jatuh cinta banget sama knalpotnya. Beli knalpotnya saja?

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 26/01/2014, in suzuki and tagged , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. bisa mas. beli knalpot gratis motor.
    kaya helm saya. beli helm 14 jt gratis speda motor 😉

  2. ga jatuh cinta sama motornya juga om? xixixi 😀

corat-coret yuk....

