Pukul 10, 22 Januari 2014

Sampai di Jogja tepat ketika iqamah untuk sholat maghrib berkumandang. Saya sholat maghrib di lokasi sekitar Monumen Jogja Kembali, dekat dengan kantor teman saya yang bekerja di sebuah agen umroh dan haji Nur Ramadhan. Alhamdulillah ada wifinya, jadi bisa lihat internet dan google map untuk mencari lokasi Main Dealer TVS Jogja yang berada di Jl. Menteri Supeno No. 122. Awalnya saya mengira saya ambilnya di Jl. Magelang.

Sepagi ini waktu saya mandi ternyata ada Misscall dari Mbak Diah, beliau adalah tim Socmed TVS MCI. Saya balas saja dengan sms “ya”. Kemudian beliau mengirimi sms balasan kepada saya. Waktu saya balas “ya” saya belum tahu kalau itu dari Mbak Diah.
image

Alhamdulillah, bahagia sekali rasanya hari yang dinanti itu datang. Padahal sempat galau juga dengar kabar TVS Monoshock, tapi kayaknya yang monoshock itu yang semi trail. Tidak masalah lah ya. Bersyukur itu lebih baik, kalau beli juga tidak mampu.

Menanti pukul 10 tanggal 22 Januari 2014 itu menggalaukan juga.

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 21/01/2014, in TVS and tagged . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: