TVS Semi Trail dalam Bayangan Saya

Membayangkan motor baru dari TVS yang akan mengeluarkan motor 125 cc yang akan dibuat dua model. Yang satu bayangan saya itu nemu TVS Phoenix, motor yang dulu sempat diperkirakan dengan harga 8,5jutaan sekarang harganya menjadi dibawah 14jutaan saja.
image

Kemudian yang kedua saya membayangkan motor semi trail TVS itu adalah motor dengan basis yang sama TVS Phoenix tapi dibuat seperti motor adventure nya BMW yang cc nya tentu saja gede, tapi dikasih mesin TVS Phoenix yang 125 cc.
image

Motor jenis adventure dengan cc kecil di Indonesia sepertinya belum ada dan tentu saja ini sangat menarik dimasuki oleh TVS.
image

PR besarnya tentu saja bagaimana menjual motor yang bagus seperti yang diungkapkan oleh blog indobikermags. Semoga TVS bisa menjual motor ini dengan baik. Kalau dipikir motor adventure dengan harga 13jutaan harusnya bisa menggoda konsumen.

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 18/01/2014, in TVS and tagged , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. josss semoga keren

  2. tvs supermoto dan supercross layaknya duo kawak klx n d-tracker 150, toh si duo itu juga hasil overbore yg dari sononya 125cc. jd konsumen yg krang puas dengan si duo tvs bisa upgrade sendiri agar mampu bersaing dengan sebelah. tp di india apakah tvs jualan model enduro?
    sepertinya layak ditunggu

  3. semoga saja TVS bisa mengakomodir kebutuhan motor yang tangguh namun murah di indonesia … keep happy blogging always…salam dari Makassar 🙂

  4. sayangnya TVS udah ilang di kotaku

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: