Team Round The Borneo Siap Berangkat ke Kalimantan

Team Round The Borneo (RTB) yang merupakan team touring mengelilingi pulau Kalimantan menggunakan TVS Apache akan berangkat menuju kota Surabaya melalui jalur darat dari Jakarta. Perjalanan ini akan dimulai pada  tanggal 22 Januari 2014 kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menyebrang melalui laut menuju Kota Banjarmasin.
image

Persiapan team tentu saja sudah sangat matang mengingat tinggal beberapa hari lagi petualangan menggunakan sepeda motor TVS Apache ini akan dimulai. Perjalanan 10.000 KM dan mengunjungi 9 destinasi ini akan menjadi hal menarik karena ada satu diantara 4 rider adalah seorang perempuan.

Selain barang-barang untuk kepentingan touring yang dibawa, ternyata team ini juga ditemani Bou, boneka orang utan lucu dari Borneo Orangutan Survival Foundation untuk menemani perjalanan Borneo ini. Boleh juga tuh boneka buat oleh-oleh. He he
image

Semoga perjalananan Round The Borneo lancar-lancar saja mengelilingi Kalimantan. Biar terbukti tuh ketangguhan TVS Apache yang mengubah tagline Kencangnya Mendebarkan menjadi Motornya Para Petualang.

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 18/01/2014, in TVS and tagged , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: