New Honda Mega Pro FI Siap dilempar ke Pasar

New Honda Mega Pro yang dulunya masih menggunakan teknologi karburator kini sudah diupdate menggunkan teknologi fuel injection dan sudah sangat siap dilempar ke pasar. Kabar yang saya baca dari blog iwanbanaran.com menyebutkan bahwa motor ini sudah siap dipasarkan akhir bulan ini. Wah.. kabar Honda akan melaunching motor barunya tiap bulan bener tuh.
image

Menurut pak haji, pada New Mega Pro FI ini mengalami beberapa perubahan detailnya seperti shroudnya yang dulunya dikenal dengan Mega shroud kini diubah menjadi lebih kecil dan dinamis. Foot step boncenger sekarang juga sudah independen, menggantung sendiri, selain itu desain bagian bodi tengah juga terlihat lebih dinamis, kalau sebelumnya terlihat bedar, sekarang dihias menjadi lebih kecil.
image

Dibagian knalpot aka mufler, lubang mufler Mega Pro FI diletakkan ditengah, lebih nyaman dipandang, beda dengan Mega Pro lama yang posisinya agak ke atas.
Untuk harga dari New Mega Pro FI ini memang belum ada kabarnya. Tapi kejungkinan akan naik karena semua harga motor juga sedang naik. Siap deh tunggu saja akhir bulan ini launchingnya

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 16/01/2014, in Honda and tagged , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: