TVS Semi Trail 13Jutaan, Cocok untuk Indonesia

PT. TVS Motor Company Indonesia akan meluncurkan sepeda motor sport dengan kubikasi 125 cc. Uniknya motor ini akan diluncurkan dalam dua kategori, yang pertama sport touring dan yang kedua sport mini trail. Yang paling membuat heboh adalah harga untuk motor 125 cc ini akan dijual pada rentang harga 12-13 juta rupiah saja atau pada pemberitaan yang lain dijual dibawah 14 juta rupiah.

Produk TVS ini memang cocok sekali untuk Indonesia, pasalnya kondisi geografis Indonesia yang masih banyak perkebunannya. Jangankan perkebunan di Kalimantan atau Sumatra, di Jawa saja masih banyak lokasi yang memerlukan ban model tahu untuk dijelajahi. Sasaran ini cocok sekali dengan ekspansi TVS di Indonesia, maklum jika bersaing dengan produk motor Jepang akan berat sekali. Makanya TVS menyasar daerah pinggiran bukan pusat kita. Hal ini juga terbukti TVS ternyata laris manis di daerah Lampung, bahkan kota saya Semarang saja dealernya tutup.

Nah, jika selama ini TVS menggunakan dual shock untuk produknya, ternyata ke depan hal ini masih dipertahankan. Karena memang sudah bawaan dari pihak yang ada di India, jadi jangan heran kalau nanti memakai dual shock, harganya kan juga terbilang murah.  So… saya termasuk penasaran dengan model semi trailnya TVS ini, kalau modelnya lumayan bolehlah misal ada rizqi nanti meminangnya, cocoklah buat di desa saya.

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 08/01/2014, in roda dua and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: