TVS Apache yang Membuat Galau

TVS Apache yang merupakan hadiah #AdueksisApache di facebook ternyata benar-benar membuat galau. Bagaimana tidak, setelah pengumuman pemenang tanggal 23 Desember 2013 sampai sekarang belum juga saya lihat secara langsung seperti apa penampakannya. Padahal saya sudah ditanya sama bapak saya itu benar-benar dapat hadiah atau tidak, khawatir kalau cuma janji palsu. Maklum bapak saya orang tua….

Akhirnya saya terpaksa menanyakan kepada admin TVS Apache RTR 160 Indonesia tentang kelanjutan dari pengumuman tersebut. Bagaimana jawabannya?
image

Seperti yang saya perkirakan sebelumnya, karena di kota saya Semarang tidak ada dealer TVS maka ada wacana hadiah akan diserahkan melalui dealer TVS Jogjakarta yang membuat proses perijinannya menjadi panjang. Hhmm… Alasan yang kedua, karena masih tahun baru masih banyak divisi yang belum efektif, saya kurang paham dengan yang ini.

Benar-benar membuat galau ini TVS Apache. Benar kata orang, Menunggu itu MEMBOSANKAN. Saya sedang mengalaminya. Tapi nasehat admin TVS bagus sih.. sabar ya bro… iya, ini salah satu ujian kesabaran…

Siap min… hayyah

Oh iya, tebakan saya soal spyshot motor baru Kawasaki salah besar, jawabannya ternyata Kawasaki Ninja 250SL RR. Lihat yang nakednya mantap banget….

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 03/01/2014, in roda dua and tagged , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. Waduh, kok begitu yaa??? Hemsss…kejar aja terus,mas. Biasa, gini ini…

  2. sabar ya bro .. .. he he

  3. sabar aja ntar juga sampek .
    tebakan saya juga salah ternyata yang di foto pertama kali itu bukan fairing soalnya spion nya di setang motor bukan di fairing . eh tau tau ada spy shot yang keliatan si fairing kawasaki memang racun maker

  4. Sabar mas,mga cepat kelar,,

  5. dikejar terus mas…klo perlu nanti kita petisi rame2 hehhee

  6. pursuing
    chasing
    buru
    kejar

  7. kesabaran berbuah maniss…

corat-coret yuk....

