Alhamdulillah, Saya Salah Satu Pemenang Adu Eksis Apache

Alhamdulillah… bersyukur sekali setelah satu bulan menunggu tanpa ada kepastian pengumuman #AdueksisApache yang merupakan lomba dari TVS Indonesia, akhirnya tadi pagi saya mendapatkan pesan via facebook untuk memberikan data lengkap dari TVS Indonesia. Pesan ini saya dapatkan saat mengantar kakakku wisuda, padahal tadi pagi takut sekali baterai hape lowbatt.
image

Pesan tersebut memang tidak menyatakan secara langsung bahwa saya menjadi pemenang #AdueksisApache yang diselenggarakan oleh TVS Indoneaia. Akan tetapi hal ini membuat saya semakin optimis bahwa saya menjadi salah satu dari tiga pemenang yang akan memenangkan kompetisi ini.

Perlu pembaca ketahui bahwa hadiah utama pada lomba yang diadakan oleb TVS ini adalah sebuah sebuah sepeda motor produksi TVS yaitu TVS Apache RTR 160. Doa saya tentu saja semoga pesan tersebut memberikan isyarat bahwa saya adalah juara satu. TVS ini memang suka bikin penasaran euy….

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 23/12/2013, in roda dua and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

corat-coret yuk....

