Kecelakaan Bajaj Pulsar 200NS

Kabar duka dari grup Pulsar 200NS Indonesia yang mengabarkan kecelakaan motor antara Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS dan ojek. Menurut kabar yang saya baca, penunggang Pulsar 200NS adalah Bang Andy Pierre yang merupakan admin dari Grup Facebook tersebut.
image

Kronologi kecelakaan memang belum terungkap secara gamblang, tapi kabar menyebutkan bahwa Bang Andy sedang mengejar waktu untuk mengejar jam kerja dan memacu Pulsar 200NSnya dengan kecang. Sementara ada tukang ojek yang balik arah tiba-tiba/mendadak sehingga Bang Andy tidak siap dan kecelakaan pun akhirnya terjadi.

Kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Mitra Depok, tukang ojek kritis dan akhirnya meninggal dunia. Inna lillahi wa inna ilaihi raaji’uun.

Kalau kita perhatikan gambar yang saya screenshot dari grup Pulsar 200NS Indonesia kita bisa lihat shock depan motor bang Andy sampai patah gitu ya.. ngerii

Memang.. kecelakaan itu bisa saja terjadi bukan karena kita tidak safety riding.. tapi bisa karena orang lain juga. Semoga hal ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua agar lebih berhati-hati.

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 23/12/2013, in roda dua and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. karena kecerobohan orang lain, kita bisa celaka
    karena kecerobohan kita, orang lain bisa celaka

  2. sampai meninggal tukang ojeknya…serem pasti ngebut nih kang Andy…

  3. semoga menjadi yang pelajaran untuk kita semua…

  4. semoga jadi pembelajaran . turut berduka cita, semoga cepat sehat kembali.aminnn

  5. Hati-hatilah dalam berkendara, dan berhati-hatilah dalam mengantisipasi orang lain. Takdir tak ada yang tahu, lebih baik menjaga diri. Semoga lekas sembuh. Dan buat tukang ojek, Innalillahi wainnalillahi hurojiun. Semoga tenang dan keluarga yang ditinggalkan tabah. Aamiin.

  6. Udah liat langsung kondisi motornya, parah!

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: