Pengumuman Pemenang #AdueksisApache

#AdueksisApache merupakan lomba yang diadakan oleh TVS Apache RTR 160 Indonesia melalui facebook. Lomba ini menuntut kreatifitas dari peserta untuk update status di fanpage TVS Apache RTR 160 Indonesia kemudian akan ditentukan pemenangnya oleh panitia. Lomba ini dimulai pada bulan Juni 2013 kemudian berjalan selama 3 bulan untuk mencari peserta yang akan masuk grand final dengan cara diambil juara sebanyak 3 orang perminggunya, sehingga dalam 3 bulan tersebut didapatkan peserta yang masuk grand final sebanyak 36 orang. Pada waktu itu setiap pemenang mingguan mendapatkan hadiah berupa pulsa Rp. 100.000,00.

#AdueksisApache

Alhamdulillah saya termasuk dari 36 peserta yang masuk babak grand final untuk memperebutkan satu buah sepeda motor TVS Apache RTR 160. Nah, pada pengumuman awal melalui catatan dari pihak panitia menyebutkan babak grand final berlangsung selama satu bulan. Tapi ternyata grand final yang harusnya satu bulan pada bulan September diperpanjang menjadi 3 bulan oleh panitia. Saya termasuk pada kategori terlanjur yang disengaja. Ya, saya jalani 3 bulan grand final itu sampai pada akhir Nopember, tepatnya tanggal 23 Nopember 2013.

Sayangnya memang panitia tidak menyebutkan tanggal berapa pengumuman pemenang grand final akan diumumkan. Ini yang akhirnya memang membuat hari-hari menjadi sangat mendebarkan. Awalnya saya menunggu pengumuman pemenang lomba #AdueksisApache ini karena saya berharap akan menjadi juara 1 dan mendapatkan saatu buah TVS Apache RTR 160. Seminggu pertama nihil, saya mencoba bersabar. Seminggu kedua nihil, saya mencoba bertanya kepada admin TVS Apache RTR 160 Indonesia kemudian disuruh bersabar.

tvs

klik untuk memperbesar

Ternyata tidak hanya saya saja yang merasa galau, ada peserta yang menanyakan juga kepada admin kapan pengumuman akan diumumkan. Admin menjawab paling lama 2 minggu setelah sesi terakhir grand final, baik akhirnya peserta (saya) masih sabar menunggu pengumuman itu. Sekarang sudah 3 minggu dari sesi terakhir dan senin hari ini masuk minggu ke 4, itu artinya akan masuk satu bulan kan ya.

adueksisapache 2

klik untuk memperbesar

Sekarang saya cuma berharap saja ada pengumuman biar rasanya tidak penasaran lagi dan lega. Paling tidak ya hari ini, biar tidak masuk tahun 2014. ha ha ha πŸ˜€ . Tapi masih berharap menang sih.. Ngeyel juga ya.. Doakan saja deh ya….

Iklan

About mas huda

Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin

Posted on 15/12/2013, in cerita, roda dua and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. semoga menang ya mas, nanti aku nebeng sepeda motor barumu πŸ™‚

  2. Sabar menunggu kepastian mas

    http://www.krisnajati9.blogspot.com

  3. semoga sampeyan menang…ntar aku pinjem,yo.. buat beli beras.. πŸ˜‰ boleh nggak…?

    http://bakulkangkungjpr1.com/2013/12/16/dealer-bajaj-di-jayapura-masih-buka/

  4. Semoga beruntung, mas bro. Btw, Apache RTR warna hijau keren tuh. Pernah penampakannya di Kramat Jati.

  5. Nunggu pengumuman pemenang emang paling bikin deg-degan.
    Semoga dapet bang.

  6. Doa tulus dari kudus, semoga menang. Amien nya robbal alamin

  1. Ping-balik: Alhamdulillah, Saya Salah Satu Pemenang Adu Eksis Apache | Suka Roda Dua

  2. Ping-balik: Alhamdulillah, Bahagia saat Mimpi jadi Nyata | Suka Roda Dua

corat-coret yuk....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: